27 July 2009

bangunbangun pagipagi.

buset sumpah deh jm sgni udah bangun gw gila bener. garagara ada sms dari seseorang tadi, gw jadi bangun dan gabisa tidur lagi. padahal gw berencana mau bangun jm11 tuh. sial banget. alhasil skrg gw jadi ga ada kerjaan banget, facebook an ngga ada yg ol, twitter juga, plurk juga, skype juga, msn juga, ym juga. haha. sebenernya hari ini gw ada rencana mau jalanjalan dan nonton sama gebetan gw. kemaren status fb gw tuh gini, "getting ready for the first date", which i tought is very normal. then one of my friend asked me, "emang udah jadian sampe first date gitu ?". hmm kalo gw sih ya mikirnya, kalo yg namanya date kan ga harus jadian dulu yah. jadi yah kalo misalnya nih lo lagi ada gebetan gitu yah, trus mau jalan gitu, nonton kek apa kek, kalo gw bilang sih itu udah bisa dibilang date. ga harus nunggu sampe pacaran dulu. dan lagi (aduh otak gw udah west-minded kali ya) buat gw sekarang nih yg namanya pacaran udah ngga musti ada pertanyaan would you be my bf/gf ?, tapi cukup pernyataan i love you and after that doing a little kiss. i would claim dia udah jadi pacar gw gitu.

1 comment:

  1. bener bgt deehh tik,,,pikiran lo sm bgt ky gw..
    jadian tu ky nya gak perlu ada kata2 would you be my gf or bf?ato lo mo gak jd cwe gw?gw rasa gak prlu deh aksen2 ky gtu,,,cukup prnyataan i love you dan beberapa kali date,,mnurut gw dia udh jd pacar gw..

    ReplyDelete