20 July 2009

nyokap bikin fb.

sumpah deh ngeselin abis nyokap gw bikin facebook segala. gw juga tadinya ngga tau tuh, ternyata pas dia kerumah sodara gw, dia minta dibikinin facebook ama sepupu gua. mana mungkin kan sepupu gw nolak, alhasil dibikinin lah tuh facebook ama dia. eh pas tadi adek gw buka fb, dia bilang, "ih si mami kok ada fb ? dia ngeadd gw neh". buseeeettt shock berat dah gua. males banget kan kalo gw lagi bercandaan jorok lewt wall trus dibaca nyokap gw. anjeeeerrrr yg ada dimarahin gw. cape deh. pas gw buka fb gw, eh kan fb gw ga bisa di search tuh. jadi sepupu gw yg bikinin nyokap gw fb itu cuma bisa suggest friend doang, dan langsung aja....gw ignore ! hahaha. males banget deh, i really hate old people on facebook. dulu ada temen gw upload foto kitakita lagi pada ngefuck gitu, eh dikomenin sama tantenya *yg tinggal di US. katanya ini lah itu lah ga baik lah katanya kalo di US sana bisa dianggap melecehkan orang lah gajelas banget deh tuh si mama nita. hohoho. oh yeah serius deh sampe skrg gw blom bisa ngedesign nih blog biar jadi keren kaya blog temen gw hahaha jelek abis nih blog. we'll se ke depannya akankah jadi bagus ato rongsokan ?

1 comment: