28 July 2009

sakit

pernahkah kalian merasakan sakit hati yang amat dahsyat yang terjadi beruntun menimpamu dan dilakukan oleh orang orang terdekat ? aku pernah baru saja rasanya mau mati saja saat ini aku tidak merasakan secuilpun kebahagiaan yang aku tanyakan, Tuhan. kenapa harus terjadi beruntun seperti itu ? apakah tidak ada hari lain ? semua menyerbuku bagai sedang kesetanan. seorang aku, menangis adalah hal yg luar biasa. tapi hari ini, tak ada hentinya aku mengalirkan air mata ini. ujian apalagi yg harus kutempuh ? tidakkah cukup selama ini ? dada ini rasanya mau pecah saja menanggung beban yang begitu dahsyatnya. aku tidak tahu lagi harus bagaimana agar bisa mungkin sedikit saja meringankan ya Tuhan kejadian kejadian ini sungguh membuat jantungku hampir berhenti berdetak yang aku tahu biasanya aku hanya dapat merusak diri sendiri untuk menghilangkan beban ini. haruskah aku lakukan itu lagi ?

1 comment: